Selasa, 21 Agustus 2012

Selamat Datang di Catatan Online Ardi S.



Disini anda dapat mengintip sedikit pengetahuan yang telah saya cari selama ini.

Maaf jika memang blog ini tidak memiliki 1 topik yang konsisten (campur aduk jadi satu gan), karna memang saya cuma ingin berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini kepada agan-agan.

Namanya juga belajar, belum tentu 100% akurat kan gan..
Tapi setidaknya bisa membantu untuk bahan pertimbangan agan kali aja bermanfaat.

Meskipun campur aduk, tapi tenang aja gan, perlahan saya kelompokan sesuai dengan topik masing-masing.

Maaf gan jika masih banyak kekurangan.

Simple. To the Point.

1 komentar:

  1. Terima kasih untuk setiap catatan2 artikelnya bos. Ijin baca semua :)
    Semuanya bermanfaat terutama bagian tips n tricknya. Bisnis online yang saya geluti sekarang di bidang forex online trading. Oya brokernya sendiri saya gunakan OctaFx. Lumayan bagus sih setelah beberapa lama saya gunakan akun real dari broker ini.

    BalasHapus